Minggu, 17 Desember 2017

Akhir 2017, Setahun Lagi Terlewati

Tanpa terasa kita sudah berada di pengunjung tahun 2017. Rasanya baru kemarin menyusun resolusi-resolusi baru untuk tahun 2017 ini, dan sekarang ternyata sudah hampir berahir. Bagaimana hasil di tahun ini? Apakah lebih baik dari tahun 2016? Atau malah lebih buruk?

Setiap tahunnya saya semakin merasa, bahwa setahun bukanlah waktu yang lama. Satu tahun merupakan waktu yang sangat singkat, sangat sangat singkat.

Coba kita flashback selama tahun 2017, berapa banyak waktu yang anda buang untuk melakukan hal yang sia-sia? Berapa banyak waktu yang anda buang untuk bermalas-malasan? Berapa banyak waktu yang anda buang untuk melakukan hal yang tidak bermanfaat? Coba bayangkan apabila kita menggunakan waktu yang terbuang tersebut untuk sesuatu yang bermanfaat, seperti mencoba bisnis baru, mempelajari hal baru, ataupun menempuh pendidikan lanjutan, apa yang anda rasakan? Tentu saja dengan memanfaatkan waktu, kita akan menjadi pribadi yang jauh lebih baik daripada kita saat ini.

Sudah cukup waktu yang kiat buang di 2017, menyambut 2018, saatnya kita lebih banyak menggunakan waktu kita untuk hal-hal yang jauh lebih bermanfaat dan mengembangkan diri kita lebih baik lagi dari saat ini.

Selamat Tinggal 2017, Selamat Datang 2018...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar